Download Save data [TAMAT] GTA III Lite di Android



Nah udah pada Tau dan ada yang belum tau kan? Dicky Setiadi Update lagi setelah postingan AADC 2 dan suckseed 2 .

Nah gx perlu namatin sampai Capek2 atau apalah gitu biar kota yang di Jembatan itu terbuka jalan nya dan tersambung..
Udah saya buktikan!

Langkah Awal :
Download Save Data
-[ DOWNLOAD ]-

Langkah selanjutnya
-Pindah kan hasil Downlod save data tadi ke Data GTA3 Lite .. Sperti ini :
Android/data/com.rockatar.gta3/files/gta3/disini ? ..
Belum ngerti? Tanya di BBM 7AE3CF86

Nah klw sudah coba Buka game GTA III NYA lalu New Game jangan Resume.. Lalu Load Game .. Load yang Nomor 1 gan .

Nah hasilnya di GTA Susana malam hari dan coba elu ke Map di mana jembatan terputus itu klw gx salah yg awal main ada. Mobil terbakar itu akan ada mobil2 lain yang melewati..

Monggo kalau Berhasil screnshoot lalu post di grup saya YAH..
Semoga bermanfaat broh jangan lupa ngumpul di grup saya YAH ada di bawah ?
JOINT GRUP FACEBOOK : -[ DICKY SETIADI BLOG INDONESIA II ] -

Penting CARA DONWLOAD!
Cara Mudah Melewati Link Adfly dengan Uc Browser lengkap klik disini ?
Klik CARA MUDAH MELEWATI LINK ADFLY

Bebas tanya tanya melalui SoSmed ?
Add Sosemed saya
-Facebook : [ Dicky Setiadi ] udah full teman jadi klik ikuti saja..
-Pin BB : 7AE3CF86
-Line : Dickyjav96
-Instagram : @Dickysetiadi38

Tanya-tanya tentang Game dan lainnya kalian bisa Invite PIN BB Saya : 7AE3CF86
JOINT GRUP FACEBOOK -[ DICKY SETIADI BLOG INDONESIA ]-
Joint clan CLASH ROYALE : ROYALE_INDOCLAN

0 Response to "Download Save data [TAMAT] GTA III Lite di Android"

Posting Komentar