Download Suara [Audio] GTA 3 LITE Android + Cara Cheat No ROOT



HARAP BACA SEMUA POSTINGAN INI BIAR TAU CARANYA SEMUA.. SAYA PENGGUNA BLOG DARI HP XIAOMI REDMI 2 SAJA

Link DOWNLOAD game GTA 3 LITE ANDROID 80 MB size kecil :
Klik -[ GTA 3 LITE ANDROID SIZE 80 MB ]-

Ini untuk suara nya saja yaa gan
Donwload Audio GTA 3 LITE ANDROID Audio cuma 15 MB gan..
Link : -[ DOWNLOAD ]
Cara pasang audio :
Extrack file nya lalu 3 file hasilnya nya copy lalu paste kan ke Android > data >file > Cari data gta3.com nya lalu buka lalu buat folder di dalam data gta itu buat folder : Audio jika selesai paste kan di dalam folder itu cek foto sm ada di film doc grup saya.. buat folder nya seperti itu.. Setelah itu buka game nya menuju ke settingan Audio nah itu volume nya silahkan di full kan.. Selamat...
Video Tutorial Cara Saya cek ?


Mesih Belum BISA? GABUNG DI GRUP ?
-[ DICKY SETIADI BLOG INDONESIA ]-
Insyaallah kalau posting kalian saya lihat saya akan balas soalnya lagi Rame nya bahas GTA tuh di grup itu JOINT YAH..

Nah mau pakai cheat gak? TANPA ROOT..

CARA CHEAT GTA 3 LITE ANDROID TANPA ROOT
Nah sesuai janji saya kemarin.. Bagi Yang sudah tau tolong nyimak saja haha bagi yg belum tau kan kasihan.. Langsung saja donwnlaod bahan nya dulu yaitu JCHEATER GTA III
LINK : -[ DOWNLOAD ]
Instal aplikasi nya Buka
Lalu akan ada 2 pilihan izin keyboard hp anda klik aja lalu pilih keyboard jcheater GTA III
Jika sudah aktif klik Start Cheters lalu tulisan CHEAT di atas layar akan ada jika tidak ada.. Itu berarti Jendela pop up perizinan kemananan aplikasi belum di aktifkan.. Ke menu kemananan lalu pilih perizinan cari aplikasi jcheater gta III lalu aktifkan penyematan layar atau jenderal pop up.. Itu cara jika tidak ada tulisan CHEAT di atas layar.. Nah jika sudah Start cheaters cek status bar apakah ada tulisan jcheater telah berjalan.. Jika sudah langsung aja eksekusi.. Buka game gta 3 Lite Android kalian.. Lalu klik CHEAT di atas layar itu.. Nah ada pilihan silahkan kan kalian aktif kan CHEAT apa saja yg tersedia.. Jika kurang paham hubungi saya di pin : 7AE3CF86
Nih aku buat video nya tapi cuma sebentar :
Link youtube :

BAGI YANG SUDAH DI ROOT COBA CARA SIMPLE Di BAWAH INI ?
CARA MOD GTA 3 LITE ANDROID LENGKAP TUTORIAL

Nah Bantu UP Rameh kan postingan ini gan..
Syarat Wajib nya : Hp Sudah di ROOT
Langkah 1
Donwload Bahan Apk Cleo Gold di bawah ?
Download : -[ DOWNLOAD ]-
Langkah 2 : Instal Apk Cleo Gold nya buka aplikasinya Lalu Verifikasi Root Akan meminta Izin kepada superSu jika sebagai akses izin membuka cleo gold. Jika sudah akan ada 3 Game pilihan yaitu GTA III /GTA SA / GTA VICE CITY! Kalian pilih GTA III nya .. Klik instal jika sudah selesai kan di bawah nya ada pilihan INSTAL SCRIPT klik itu lalu ada 3 bahan file kalian klik 1 per satu maka akan ada tulisan instal klik saja hingga pemberitahuan Instal selesai .. Klik instal lagi file di bawah nya kan ada 3 instal semuanya..!

Langkah 3 : nah jika sudah selesai tinggal Eksekusi aja.. Buka game gta 3 Lite nya.. Kalian bisa donwnload di Blog saya Dicky setiadi blog .. Pas scene awal akan ada Tulisan Cleo sperti di foto yang saya upload ini.. Next

Langkah 4 : Cara Mengaktifkan fitur cheat nya.. Coba Layar hp kamu sweap Tarik dari atas ke bawah secara cepat lakukan berkali-kali hingga ada tulisan cleonya dan. Jreng.. JRENG. Taratung Taratung.. Taratung.. UTTARAN haha tinggal pilih ada respawn Cars yaitu Mobil ada cheat yaitu ntah apa aja banyak bisa ganti karakter tembak... Dll

Link DOWNLOAD game GTA 3 LITE ANDROID 80 MB size kecil :
Klik -[ GTA 3 LITE ANDROID SIZE 80 MB ]-

Buat yang masih bingung lihat video saya di youtube ini cuma sebentar kok
Klik disini ya
-[ YOUTUBE DICKY SETIADI ]

Yang mau tanya2 tentang Game bisa Invite saya gan pin : 7AE3CF86

Sekian dan terima kasih..! Salam pramuka!

2 Responses to "Download Suara [Audio] GTA 3 LITE Android + Cara Cheat No ROOT"

Kholis mengatakan...

Ijin bang

Unknown mengatakan...

Wah .. Mantaps bang. 😁

Posting Komentar